Rabu, 02 September 2015

Mengenal Salmaa

Hallo Kawan - kawan :)

   Namaku Salmadea Sapta Hariani, tapi biasa dipanggil Salma, bahkan waktu saya SMA teman-temanku memanggil ku dengan nama Loli .
Saya berasal dari Blitar , tanggal lahir saya 29 Nopember 1996 , jadi otomatis Zodiak saya Sagitarius , Golongan darah ku O . Saya anak kedua dari Tn. Rukun Widjiono dan Ny. Mujiati . Saya punya kakak perempuan namanya Ivana Listyarini , jarak umur kita sekitar 13 tahun , dia itu kakak yang bisa mengerti apa yang saya inginkan , itulah kenpa saya senang sekali bisa menjadi adiknya . Hobby saya menyanyi padahal suara jelek sekaliii .  berbeda dengan kakak ku , dia sering menyanyi pad acara resmi yang diselenggarakan di kecamatan ku . Okeee itu sedikit tentang keluarga saya yaa . 

   Lalu akan saya ceritakan tentang perjalanan Studi saya . Saya dulu bersekolah di TK Pertiwi lalu 2 tahun kemudian saya melanjutkan sekolah di SDN 1 Panggungrejo , setelah 6 tahun merasakan suka duka jadi siswi SDN 1 Panggungrejo akhirnya saya bisa memasuki SMPN 1 Panggungrejo . Lalu 3 tahun kemudian saya LULUS dari SMP , Waaah asyiiik :-D lalu saya mendaftar di SMAN 1 Sutojayan yang ada di Lodoyo . Di SMA ini saya punya banyak teman yang berbeda karakter nya , awalnya saya sulit menyesuaikan diri dengan mereka namun lambat laun karena terbiasa semua jadi mengasyikkan .


    Setelah saya LULUS dari SMAN 1 Sutojayan , saya mendaftar kuliah dimana-dimana alhasil nihil hasilnya , lalu orang tua , teman-teman menyuruh saya untuk mendaftar di Universitas Muhammadiyah malang , atas doa serta restu mereka akhinya saya bisa mendapat kesempatan untuk bisa merasakan kuliah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar